Wednesday, May 29, 2013


Download Perfect World Offline + Cara Instal (5 Ras+10job).
Langsung saja ya.



Alat dan Bahan:
1. VMware 9 via softpedia 450MB
2. Patch dan Tools via IDWS

3. Server via IDWS (ekstrak pake 7z sudah ada di tools), 400MB
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7

4. Tutorial Lengkap Jika ikutin tutorial ini dijamin bisa, saya sudah coba 100% WORK

5. Client,, (4.9GB) saya coba pakai clinet terbaru baik lokal n internasional (Mei 2013) gk work,, harus pakai v580 kayaknya. :)
download v580 via direct link full speed+resumable

kalau bingung bisa ditanyakan. Kalau ada link terhapus, silahkan lapor.
Bisa main LAN juga, tapi ribet caranya :)

Yang mau beli silahkan pesen di admin,, (3DVD) 30.000 (belum termasuk ongkir)
Ongkir bisa cek di website JNE www.jne.co.id, masukan nama kota asal (MATARAM) dan kota tujuan, untuk berat masukkan 1.


dari website JNE tsb juga bisa ngecek barang yg sedang diproses dg memasukkan nomer RESI ke bagian trackingnya...

Ini salah satu bukti pengiriman ke Malang, via JNE

Makasi

Bukti pengiriman ke Jakarta Barat
Pengiriman ke Bengkulu


{ 94 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Perfect World Offline + Cara Instal >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Perfect World Offline + Cara Instal >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Perfect World Offline + Cara Instal >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK lC

      Delete
  2. server files part 1 kok bad gate away terus

    ReplyDelete
  3. baru ol,, 3DVD kalo beli softcopynya 5rb/dvd :D

    silahkan disedot,,

    mungkin server idwsnya lagi eror/down

    ReplyDelete
  4. iya file part 1 nya eror,, tp ane gk bisa upload karena ane dah gabung jadi 1 file,, :D ,, yg file part2nya ane dah hapus,, sori semuanya,,,

    ReplyDelete
  5. jadi, kalo error gimna kita permainin nya klo kita beli..

    ReplyDelete
  6. gamenya sudah sya tes,, kalo gk bisa, itu karena spesifikasi komputer/pc/laptop agan kurang mantep untuk game,,

    ReplyDelete
  7. kalo ada eror,, tgl hub sy,, ntar kita cariin solusinya,,

    ReplyDelete
  8. minta nomor adminnya kalo boleh saya ingin beli game ini ?
    081248862211 ini nmr gw ya admin

    thanks

    ReplyDelete
  9. slah min nmr saya kebalik itu, yg bener nih 082148862211

    ReplyDelete
  10. dari mataram/lombok??

    maaf,, pembeli yg menghubungi penjual, nomornya di atas,,

    ReplyDelete
  11. patch ma tool idws g bisa euy

    ReplyDelete
  12. dicoba lagi lain kali,, IDWS suka eror,, coba download pake pc/laptop lain,, ane kadang suka eror, tp dicoba lain kali kadang bisa lagi,,

    ReplyDelete
  13. gan ane pengen bli 3DVD nya brpa

    ReplyDelete
  14. sms aja gan,, ke nomor yg di atas,, tp kalo untuk di luar lombok sekarang jasa pengiriman lg tutup,, menjelang n setelah lebaran,,,

    ReplyDelete
  15. untuk Mas Deni Ega di Malang, DVD gamenya sudah dikirim, nomor Resinya: AMIAA00575770913

    foto bukti bisa lihat di postingan di atas,, makasi,,

    ReplyDelete
  16. udah bisa mas bro.. sebetulnya 2 hari sejak mas bro ngirim udah dateng, tp karena g ada org di rumah, jd kirimannya dateng lagi pas senin kemarin.. sorry telat kasih tau, baru bisa OL...
    barangnya work kok.. g ada masalah.. thanks;)

    ReplyDelete
  17. license vmware nya kok falid smw gan,,, :D

    ato anenya yg blo'on >.<

    ReplyDelete
  18. min , mau dumz , ada yang pw offline yang versi terbaru ??
    kalau ada ane beli min ??

    ReplyDelete
  19. @outsider,, mungkin masternya rusak,, coba download yg lain,, mau pake versi 8/9/10 juga gk msalah,,,

    @babysnow,, wahh,, mungkin caranya salah gan :D ,,, ane mah lancar2 aja,, malah ane sekarang pake versi 10 terbaru...

    @dimas renaldi,, yg terbaru gk ada yg buat Server Offlinenya gan,, :D yg lama ini aja susah dapet :)

    ReplyDelete
  20. gan persyaratan komputernya gimana?

    ReplyDelete
  21. nomor hp yang bisa dihubungi berapa om?

    ReplyDelete
  22. @rachmat


    Operating System:

    Windows® XP, Windows 2000, Windows Vista, or Windows 7

    CPU:

    Intel® Pentium® 4 at 1GHz, (Mid to High Range Dual-Core 2.5GHz CPU or better recommended.)

    RAM:

    1GB of RAM (2GB or more recommended for XP, 3GB or more for Windows Vista and Windows 7)

    Hard Disk:

    8GB Free HD Space

    Graphic Display:

    3D video chipset with pixel and vertex shader model 1.3 supported. GeForce 4 Ti4200 64MB or ATI Radeon 8500 64MB or newer for Windows XP. For Windows Vista and 7, a GeForce FX 5200 128MB or ATI Radeon 9500 128MB or newer is needed.

    Sound Drivers:

    DirectX 9.0c compatible sound card

    Network:

    Broadband Internet connection

    @nicho
    085 237 208 823 (awan)

    ReplyDelete
  23. gan bisa minta no telp admin gak? aku mau beli game ini

    ReplyDelete
  24. @achmadi,,
    NO. HP ADMIN: 085 237 208 823 (awan)

    ReplyDelete
  25. gan kalo sekedar tanya boleh gk lewat sms gtu ? cz takut ada yang bingung pas mau instal satu persatu wkwkwwk :D

    ReplyDelete
  26. @andy,, boleh gan selama ane masih ada pulsa :)

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Rar Yang Perfect World 1.4.4 ko ane ga ada ya, padahal udah gituin pake HJSpit tolong dong gan

    ReplyDelete
  29. Gan semua udah sukses tapi pas yang di suruh buka 192.168.200.100:8080/pw gak bisa di buka ya gan solusi dong gan

    ReplyDelete
  30. Tapi pas cek di CMD nyambung ping nya, pas coba di mozila gak bisa

    ReplyDelete
  31. @deddy,, pake hjsplit bisa kok,, exktrak pake 7zip,, jangan WInRAR,,
    nah kalo masalah gk bisa konek,, coba cek settingan di vmware,, silahkan dicek lagi video tutorialnya,,,

    ReplyDelete
  32. gan pas udah di join langsung di ekstrak ko error ya ,

    ReplyDelete
  33. @dhan, pake winrar gk bisa,,, pake 7zip ektraknya gan....

    ReplyDelete
  34. gan ,ane mau beli ,kirim pake via rekening gan ?
    dan ongkirnya berapa kalo dari mataram ke tangerang ?

    ReplyDelete
  35. part 4 sampai 7 nya dibuka pake software apa gan?

    ReplyDelete
  36. @bukan manusia,, pake rekening BNI,, ongkir 22rb REG
    @rizky,, semuanya pake 7zip,,, 7zip ada di blog ini ato googling..

    ReplyDelete
  37. #ASK

    gan gw udah berhasil install semua dan ngikutin semua tutorial, tapi kok saat mau masukin username ama password malah enggak bisa.
    tertulis wrong password and username. itu ngatasinnya gimana?

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. @alfian, masih apanya? kalo gamenya masih,,
    @crazyfro30,, pada saat login ke ubuntu server ato pas play,, coba ikutin ulang lagi gan,, barangkali ada yg kelewat,,

    ReplyDelete
  40. gan pm aku di 089669334619
    minat ma ni game
    fast

    ReplyDelete
  41. gan cara pasang LAN pada PW v144 gimana gan tar ane kasih onkos dah klo kasih tau caranya

    ReplyDelete
  42. saya berminat nih..
    ini NO saya : 081265329915
    nama : Gomes.
    silahkan hub kembali saya ya..

    ReplyDelete
  43. @bangun, @ Eliud,, dikarenakan saya jarang buka blog ini,, mohon langsung menghubungi nomor saya langsung :) terimakasih agan2,,

    @rudolf orlando,, insa Allah ntar saya coba buatin tutorialnya,,, sekarang sudah ada saya pake ngetes,, dulu2 gk ada :)

    ReplyDelete
  44. nomer hp nya mana min? ane minat min

    ReplyDelete
  45. wow game nya work 100%, tp kok exp yg di dpt dr bunuh monster ama dpt dr quest bnyak amat ya..
    pas ane bru maen skali bunu monster lngsung lv 6, slese in quest pertama lngsung jd lv 17..
    gold yg di drop monster juga bnyak amat kdang 2000, 5000, wduh kacau deh poko.a...
    kan jd gk SERU maen nya...
    tlong ane dnk min, kasih solusi nya biar dpt EXP ama GOLD nya yg normal2 aja..
    please help me

    ReplyDelete
  46. gan ko udah di hjsplit gk bisa kebuka sama 7zip

    ReplyDelete
  47. part1 udah di hjsplit gk bisa dibuka 7zip gan

    ReplyDelete
  48. link clientnya ga bisa dibuka gan... yang 4,6GB mau download nhe..

    ReplyDelete
  49. saya mau bli donk gan, mohon blas email ke mommonatsu99@gmail.com

    ReplyDelete
  50. @rizal,, ada di bagian atas komen,, silahkan dicek,,
    @C. strife, kalo yg itu ane kurang tahu,, kayaknya salah input pas di pengaturan user itu,,
    @banner, jgn pake hjsplit,, itu khusus pakek 7zip ngekstraknya.
    @M Light, bisa kok, barusan ta coba,, pas lewatin adfocus,, itu ada ads lagi dari websitenya,, kalo udah diskip,, klik kotak download > muncul iklan lgi, tunggu sekitar 10detik.. kalo gk terdownload,, klik yg di atas itu ada tulisan, artinya kayak gini,, "kalo downloadnya gk jalan, klik ini untuk download manual"...
    @Andri, langsung ke nomor hp yg ada di atas itu mas,, jarang buka email soalnya :D

    ReplyDelete
  51. @C.Strife itu pasti setting gold sama exp nya kebanyakan
    coba aja cari setting an nya, pasti di folder pw nya ada

    ReplyDelete
  52. @umar bayan
    gk ad bro, ajarin donk . . please.................

    ReplyDelete
  53. Bahan yang ke-3 stuck di adfoc.us nya bang ini tadi ehehe
    ada direct link nya ngga?
    maaf & thanks before

    ReplyDelete
  54. @haddi, adfoc.us sudah up lagi,, sebelumnya sempet DOWN,,,

    ReplyDelete
  55. maaf mas admin, saya di windows xp, waktu mau seting Vmnet1 nya kok ipv4 saya ga ada ya mas.. apa ada yang belum terinstal?
    cuma tcp/ip biasa sama tcp/ipv6..

    jadi waktu di ketik.. "/start" ga mau muncul Command yang ijo itu..
    mohon pencerahannya mas admin..

    ReplyDelete
  56. @Dony,, tcp/ip biasa itu dah ipv4.. di xp emang gk ditulis ipv4.

    ReplyDelete
  57. hmm .. oke nih min.. saya udah sampe sampe masuk vmware nya nih..

    user: root
    pass: 123
    Cmiww

    http://imageshack.com/a/img842/5613/c3kc.jpg

    kok ga langsung muncul command yang warna ijo itu yaa.. udah tunggu sampe 1/2 jam masih sama juga.. tcp/ip udah 192.168.200.205 kan ?

    ReplyDelete
  58. hmm .. oke nih min.. saya udah sampe sampe masuk vmware nya nih..

    user: root
    pass: 123
    Cmiww

    http://imageshack.com/a/img842/5613/c3kc.jpg

    kok ga langsung muncul command yang warna ijo itu yaa.. udah tunggu sampe 1/2 jam masih sama juga.. tcp/ip udah 192.168.200.205 kan ?

    mohon pencerahannya yaa..

    ReplyDelete
  59. gini deh,btw ini versi nya 1.4.4 yaa?

    client saya punya versi yg 1.5.0. kalo sya buka dari client yg ntu bisa ga,

    klo mnurut admin ga bisa, solusinya yg enak gimnaa?

    ReplyDelete
  60. kalo ane gk pernah coba yg versi itu gan.. yg pasti saya pake client v580 PW international... 100% work...

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. min, seandainya saya udh ada client nya nih(indo).. ceritanya udh konek ip on server lah.. itu pas launchernya saya buka.. udh pasti otomatis server sendiri gitu yaa ??

    ReplyDelete
  63. agan admin, masih ad ga DVD nye ? klo msih ade gua mau ambil nih.

    ReplyDelete
  64. @vio & chieen, masih, n bisa,, langsung sms ke nomor ane 085237208823

    @donny, ya gan...

    ReplyDelete
  65. Gun DVD nya masih ada gak ??
    nih 30rb kan ??
    impiaan nih kasett gan T.T Cepet Cepet bales gan

    ReplyDelete
  66. masih,, hubungi aja langsung ke nomor admin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua mau pesen gan
      nama gua Izal
      boleh minta kontaknya..??
      biar gampang

      Delete
    2. GAN GIMANA NI TURTOR PW LANNYA

      Delete
  67. @rudolf, tutornya kan udah ta kasi tahu,, masalah teknisnya bisa di googling... saya sendiri gk pernah coba secara langsung,,, tapi konsepnya ane tahu...

    ReplyDelete
  68. [files.indowebster.com]Perfect World Server 144.7z.004 --> filenya ga ada om. ga tw yang yang ke lima. jenguk lagi om file2 nya

    ReplyDelete
  69. yang msh minat Perfect World Offline 5 Ras 10 Job kunjungi
    http://maingames-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  70. sebelumnya mohon maaf min sebelumnya php yg mau beli tapi gak jadi -_- karna ada beberapa alasan ..

    cara instalasi pw itu mudah klw ane pake yg virtual box ... ane ada versi 1.3.6 , 1.4.6 dan 1.5.1 ... alhamdulillah work kecuali yg 1.5.1 karna butuh spek komputer kelas kakap ..
    saya suka sama admin blog ini .. dari komentar yg saya liat responnya cukup santun

    saya mau membantu blog ini .. klw mau tau cara instalasi tapi dengan Virtual box follow link : http://afifahlover.blogspot.com/2014/11/tutorial-isntall-pw-offlaine-146.html

    semua totur rata rata sama semua semoga membantu blog ini dan agan semua ..
    link di atas gak wajib di kunjungi kok ... :)
    thx moga jaya blog minta-anime.blogspot.com

    ReplyDelete
  71. file 5 , 6 sama 7 ga bisa nih :)

    ReplyDelete
  72. gan saya minat beli game nya. minta no agan atau pin bb nya.
    Trimakasih

    ReplyDelete
  73. klo untuk sekarang, masih bisa dipesan gx suhu?

    ReplyDelete
  74. VIDEO TUTORIALNYA KOK GAK BISA DIBUKA. TULISANNYA "VIDEO PRIBADI"

    ReplyDelete
  75. kalo pakek windows 10, Game nya bisa di mainin gak??
    terus ada System Requipment Standart nya gak? (bales gan,)

    ReplyDelete
  76. yoh.. JNE Mataram itu.. sy pesen DVD donk..

    ReplyDelete
  77. Gan saran nih biar ga buang" pulsa balesin sms.. Coba share id line ato wa ato bbm gitu biar enak..
    Ane tertarik mau nyobain sekalian beli cd nya..

    ReplyDelete
  78. KK
    TOLONG LINK Y DI UPDATE LAGI SAYA MAU DOWNLOAD GAGAL KEBYAKAN LINK ERROR

    ReplyDelete

- Copyright © Minta Anime - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -